di segmen ini aku mau ceritain kegalauanku gara2 kelulusan hehe. gimana gak galau coba, disaat teman-teman yang lain lagi seneng, bahagia, sedih, jingkrak jingkrak bahkan corat coret karena lulus.. eh aku malah dirumah aja nontonin itu semua dari tipi.
emang nasib yaa sekolah 4 tahun hehe. (lho knp?) iyaa sekolah aku kan pendidikannya 4 tahun jadi yang kelas 3 pengumuman nilai Unasnya yaa tunggu tahun depan, karena pengumuman tahun ini hanya diperuntukkan buat kelas 4 aja. bahkan yang kelas 4 sampe hari ini belum ada kejelasan nasib. humm kacian..
kadang aku pengen dech ngerasain konvoi rame-rame sama temen2, coret-coret baju seragam, pokoknya ngelakuin hal yang berbau kelulusan dech. duh.. senengnya, asyiknya -_-
tapi gapapa kok, diambil hikmahnya aja yaa aku bisa belajar sabar dengan semua keadaan ini hehe. trus terhindar dech dari hal-hal yang berbahaya akibat konvoi konvoi gajelas itu..
sebenernya penasaran banget nih sama nilaiku. bagus gak yaa.. berapa danemnya? huft -_- aku hanya bisa berdoa dan berharap dengan sangat sama Allah semoga nilaiku emang bener-bener bagus . Amien
Tidak ada komentar:
Posting Komentar